Begini Cara Ersa Mayori Menyegarkan Suasana Rumah

Begini Cara Ersa Mayori Menyegarkan Suasana Rumah
Begini Cara Ersa Mayori Menyegarkan Suasana Rumah. Sebenarnya membuat rumah dalam kondisi fresh itu tidak harus mengeluarkan dana besar. Presenter Ersa Mayori punya tip untuk membuat suasana rumah selalu terlihat segar.

”Aku senang indoor plants. Aku suka tanaman di pot kecil. Itu sudah menyegarkan,” ujar Ersa saat ditemui usai acara ‘Shopee Big Home Sale’ di Jakarta pada Selasa.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya kerap menaruh pot-pot kecil itu di sudut-sudut rumahnya. Ersa cenderung memilih tanaman yang mudah dirawat.

Ia memilih lidah mertua, watermelon, dan kaktus. Karena, tanaman-tanaman tersebut tidak sulit dirawatnya.


Pesinetron yang melejit melalui sinetron “Tersanjung” ini mengakui bahwa dirinya menyukai sesuatu yang berbau dekoratif. Karena itu, ia menyukai adanya unsur kayu dan serba hijau untuk bikin suasana rumah menjadi segar.

Ersa mengakui bahwa rumah idaman setiap orang itu berbeda-beda sesuai karakternya. Karena itu, kesegaran sebuah rumah bisa ditata dengan mengacu pada hobi dari penghuninya. ”Apa yang membuat kita nyaman dan betah. Membuat kita bisa nyaman berinteraksi, maka kualitas hidup kita baik,” terangnya.

Ibu dari Aiska Vairana dan Tallula Malaika ini menyebut kegiatan nonton film bareng keluarga menjadi aktivitas favorit di rumah. Karena suka nonton film bareng, Ersa dan keluarga memilih sofa yang benar-benar nyaman. Dekorasi rumah pun dibikin adem dan happy.

Istri dari Otto Satria Jauhari itu menjelaskan bahwa keluarganya lebih sering memilih berakhir pekan di rumah.

”Suamiku kan kerja kantoran. Kalau anak-anak biasanya les. Ya, kalau weekend malah milih ada di rumah. Kalau pun keluar rumah itu ya kalau pas mau makan tertentu. Tapi, kan sekarang bisa delivery makanan ke rumah,” papar perempuan kelahiran 14 Mei itu.

Ersa menambahkan bahwa ia menyukai beraktivitas fisik bersama keluarga dan memasak. ”Kalau dia (suami) mau barbeque-an, dia yang barbeque, aku yang leyeh-leyeh,” imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemerintah Jaga Akuntabilitas Soal Dana Bantuan

Periode Terburuk Bagi Timnas Jerman

Sajian Mudah untuk Sarapan, Roti Panggang Rava